Buku Panduan Windows 7

Buku Panduan Windows 7
Windows 7 adalah sistem operasi Microsoft yang cukup populer. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan pribadi pada instalasi Windows 7, buku ini akan membantu anda memulainya.
Ada jutaan kustomisasi yang bisa Anda lakukan dan buku panduan windows 7 ini hanyalah goresan permukaannya. Seperti biasa, penulis menulis buku ini supaya siapapun bisa menggunakannya dengan mudah.

Penulis Buku Panduan Windows 7 ini menganjurkan Anda memulai dengan membaca bab pertama—Persiapan; bab ini akan memberi Anda dasar yang baik untuk sisa bab yang selanjutnya. Pengetahuan dasar tentang bagaimana Windows bekerja dibutuhkan untuk mengikuti sebagian besar bagian bagian dari isi buku ini; akan tetapi, jika Anda masih awam dengan komputer, kami yakin Anda akan banyak belajar selama Anda menelusuri buku panduan windows 7 ini—selangkah demi selangkah.

Setelah Anda membaca bagian Persiapan, Anda siap untuk menjelajahi sisa buku dan membuat mesin Anda sesuai dengan selera. Saya yakin setiap orang bisa menemukan yang dinginkannya di sini; lihat halaman Daftar Isi dan pilih yang Anda suka. Anda tidak perlu membaca buku ini secara urut; bebas untuk menjelajah.

0 Response to "Buku Panduan Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel