Teman Tapi Menikah - Buku 1 karya Ayudia Bing Slamet PDF

Teman Tapi Menikah - Buku 1 karya Ayudia Bing Slamet PDF

Detail Buku:

Judul: Teman Tapi Menikah - Buku 1
Penulis: Ayudia Bing Slamet
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2016
ISBN: 9786020290508
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 216 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 7,84Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Dia sahabat gue.

Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan tulus tanpa pernah sekali pun menyatakan cinta.

Gue mempersiapkan diri untuk menembak wanita yang tepat di waktu yang tepat.

Dia selalu konsisten menyebutkan permainan perkusi gue keren, dan gue juga konsisten ingin menjadikan dia teman hidup gue, dari dulu.

Baca selengkapnya »

0 Response to "Teman Tapi Menikah - Buku 1 karya Ayudia Bing Slamet PDF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel